Kamis, 11 Januari 2018


Kyrie Irving has Killer Crossover


Kyrie Irving, nama tersebut pasti tidak asing lagi di telinga para pecinta basket di Indonesia dan Dunia. Keahliannya dalam crossover dan shooting membuat ia menjadi salah satu pemain Point Guard di NBA yang patut dipertimbangkan.
Kyrie Irving lahir pada 23 Maret 1992. Kyrie Andrew Irving atau yang sering disebut Kyrie irving adalah salah satu pemain basket prifesional di NBA. Ia dari dulu memang sangat suka basket hingga ia sekarang bisa masuk di NBA. Ia pertama kali masuk dalam tim Cavaliers Cleveland. Ia bermain bagus saat di tim itu bersama rekannya yaitu,Lebron James.Ia mulai di kenal banyak orang sekitar tahun 2014. Ia terkenal karena gerakan-gerakan mengocek bola atau crossovernya yang sering mematikan lawan yang menjaganya.Begitu pula dengan tembakan-tembakan yang sangat bagus yang sering dilakukannya,apalagi lay up yang sering ia lakukan menggunakan teknik-teknik yang sangat sush dilakukan.
Karena keunikan itu ia juga pernah membawa timnya menjadi juara NBA.Dan ia juga pernah terpilih menjadi pemain di tim USA.Sekarang ia telah dikontrak oleh tim Celtics dan dengan bayaran yang sangat mahal.Ia juga memiliki produk sepatu yang disponsori oleh  Nike .Dan ia sekarang sukses menjadi pemain basket.
Related image

0 komentar:

Posting Komentar