Kamis, 11 Januari 2018

Stephen Curry king of 3 point

Image result for stephen curry
Wardell Stephen  Curry  (lahir 14 Maret 1988)  adalah pemain basket profesional Amerika. Ia  bermain untuk Golden State Warriors atau sering disebut GSW dari  National Basketball Association (NBA). Ia adalah anak dari Dell Curry yang dulunya juga pemain basket profesional dari NBA. Sangking populernya ia disebut raja dalam tembakan 3 poin di dalam pertandingan basket.

Image result for biodata stephen curry bahasa indonesia
Stephen Curry ini sudah menyukai basket mulai dari ia kecil. Ia memulai basket serius pada saat ia SMA. Ia mengikuti tim Davidson pada waktu SMA. Mulai dari situlah ia mulai berkarir.Saat tahun 2009 ia masuk dalam NBA yaitu masuk dalam tim Golden State Warriors.Pada saat musim pertama Curry bisa bermain dengan baik.
Image result for biodata stephen curry bahasa indonesia
Lalu,ia mulai populer pada tahun 2014 karena ia bisa menabak 3 point masuk sebnyak lebih dari 480 kali.Ia masuk dalam pemecah rekor tembakan 3 point.Maka dari itu banyak orang yang menggemarinya dan memberi julukan the king of 3 point . Ia juga mendapatkan gelar MVP dan juga membawa timnya menjadi juara NBA. Ia juga membuat sepatu yang dinamakan Curry merk UnderArmour. Sekarang ia menjadi pemain basket terkenal dan pemain basket yang sukses dalam karirnya.
Related image

0 komentar:

Posting Komentar